Leave a comment

Puas bisa ketawa ngakak nonton pelem thailand bergenre Comedy – Romance ini. Love Sick menyuguhkan cerita cinta dengan sedikit dibumbui ide gila tentang obsesi si Gap [tokoh cewek] buat dapetin undian tutup botol teh dengan hadiah utama Tour ke Jepang.

Yang bikin ngakak itu pas adegan-adegan konyol dari kedua pemeran utamanya. Kalo menurutku sih, pelem ini seolah meniru pelem-pelem korea. Ditengah cerita sempat dibuat monoton. Tapi over all, gokil deh.

Inti ceritanya tentang konflik yang terjadi pada sepasang kekasih.

“Jadilah pendengar yang baik untuk pasangan anda, supaya tau apa yang terjadi padanya”

More listen and less speak … I give 4/5 for this gokil movie.

View on Path

About Bruder Pabo

Sesosok makhluk yang terjebak di ruang hampa udara ....

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: